Navigation Menu

Berkah Ngeblog

Saat tertarik untuk bikin blog tahun 2008 lalu, saya tidak ada pikiran akan dapat ini itu dari ngeblog. Niat awal adalah mengisi waktu luang di rumah juga mencari teman-teman baru di dunia maya. Malah di awal sekali saya kenal blog karena sering mencari resep masakan di internet.

Makin kesini dunia blog makin ramai misalnya dengan adanya Giveaway dari teman-teman sendiri sampai lomba dari brand besar. Hingga kini sudah memasuki era job review juga bukan. Untuk giveaway teman blog saya biasanya usahakan ikut untuk meramaikan eventnnya. Karena rasanya tahu sendiri kan kalau buat giveaway nanti yang ikut sedikit bagaimana ya. Tidak melihat adiah apa yang akan di capai, yang penting saya berniat membantu di event tersebut.

Dari ngeblog ini sering juga saya mendapakan hadiah-hadiah tanpa tujuan. Misalnya karena pertemanan mereka mengirimkan makanan kesukaan atau barang kesukaan. Saya ingat sekali waktu pertama dapat pempek dari seorang teman yang kasih surprise, hampir saja pempek tersebut saya tolak karena tanpa pengirim hehehe padahal saya maniak sekali dengan pempek.

Nah beberapa waktu lalu sebelum lebaran saya mendapatkan kiriman lasagna. Sore itu seorak kurir makanan datang menyerahkan lasagna pada saya. Saya bingung ini kiriman dari siapa, saya tanya kurirnya jawabannya agak membingungkan, beliau malah bilang dari si A yang ternyata yang punya toko kue tersebut. Akhirnya saya terima saja deh pastinya ini dari teman blog deh.

nah ini penampakan lasagnanya
Saya ingat-ingat siapa yang kemarin minta alamat rumah ya. Basanya sih teman-teman tanpa minta alamat sudah bisa mengirimkan barang pada kami. Di salah satu group ada yang bertugas mengepul alamat hehehe. Saya langsung teringat waktu itu Mak Echa alias Maminya Raffi pernah tanya kapan saya pergi mudik? sukanya makanan asin atau manis? nah sudah pasti ini lasagna dari dia. Karena Mak Echa tau betul saya kurang suka cake. Makasih loh buat kirimannya dan untuk pertemanannya. ini benar-benar berkah ngeblog.

13 comments:

  1. Woogh, aku mau ke rumah mami raffi kalo gitu, minta bikinin Lasagna :v

    ReplyDelete
  2. Wiiiih berkah ya mbak ngeblog itu :)

    ReplyDelete
  3. Wiiiih berkah ya mbak ngeblog itu :)

    ReplyDelete
  4. enak gak mak lasagnanya :) saya juga suka makanan asin-asin.. eh, segala jenis makanan sih sebetulnya :p

    ReplyDelete
  5. tapi beneran dari echa apa gak tuh?
    berkah ngeblog pasti banyak banget ya dek salah satunya kita bisa kenaaaal hihi

    ReplyDelete
  6. ebuset dari 2008?
    saat itu mah saya baru aja kenal yang namanya internet :)
    he he he

    penampakan fotonya bikin laper
    *nunggu pagi buat beli uduk

    ReplyDelete
  7. dilihat dari usia blog, ternyata kita sebaya mbak, hihi
    kalau blog kita pacaran, pasti romantis

    ReplyDelete
  8. Hahahahaa....
    selamat idul fitri semoga suka xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbok ya o ini yg orang desa dikirimi juga Cha hahahaa... lasagna ki panganan opo to jan2e :D :D

      Delete
  9. Halo, Mbak Lidya, hehe...(karena dari usia kita mulai nge-blog tuh tua-an Lidya sama bunda. Kapan-kapan ya kalo ada kumpul2 Emak blogger dan masing-masing kudu bawa 'potluck', Insha Allah akan bunda bawain tuh lasagna ala bunda yr. Koq pake ala sih? Iya, karena lembar-lembar lasagna bunda bikin sendiri.

    ReplyDelete
  10. Semoga kita semua para blogger mendapatkan keberkahan dari ngeblog....ya mbak

    ReplyDelete
  11. Semoga kita semua para blogger mendapatkan keberkahan dari ngeblog....ya mbak

    ReplyDelete