Navigation Menu

Yang seru dan Menarik di Film ANT-MAN

Film ANT-MAN ini sudah di rilis sejak 17 Juli 2015. Film yang diambil dari komik Marvel dengan judul yang sama ini bisa dibilang sukses di awal pemutarannya di bioskop. Berhubung sedang mudik jadilah saya nonton film ini di Semarang, batal lah keinginan saya bisa nonton film ini di IMAX.

Pemeran film ini antara lain Paul Rudd sebagai Scott Lang (Ant Man), Michael Douglass sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lily sebagai Hope Van Dyne.


Seperti pada umumnya komik Marvel, Ant Man juga mengisahkan tentang superhero yaitu manusia semut, tepatnya sih manusia dengan jubah semut yang bisa mengecil dan membesar dengan bantuan tombol. Dr. Hank yang ingin menghancurkan semua penelitiannya di laboratorium dan mengambil Yellow Jacket  dari tangan Darrel dengan bantuan Ant Man. Karena jika jatuh pada tangan orang yang salah maka akan hancur dunia. Apakah Ant Man berhasil mengambil Yellow Jacket dari Darren Cross? kejadian apa saja yang ada pada film tersebut yuk ah di tonton saja :).

Saya gak mau nulis spoiler kok tapi mau menulis hal-hal yang seru dan menarik di film ANT MAN, diantaranya yaitu :
  • Seseorang yang dulunya mempunyai masa lalu yang jahat, bisa loh berubah kalau ada niat. Hal ini terjadi pada Scott Lang. Karena ingin dekat lagi dengan putri semata wayangnya dia mampu  melakukan hal diluar dugaannya.
  • Demi cinta kepada seseorang seperti suami atau anak maka seseorang berani mengorbankan nyawanya. Ini terjadi pada ibunya Hope atau istri Dr Hank.
  • Takjub dengan kumpulan semut yang bisa bekerja sama untuk membasmi kejahatan. Seharusnya kita sebagai manusia juga bisa mengambil sisi positif bahwa dengan bekerja sama segala sesuatu yang sulit bisa menjadi lebih mudah.
  • Sehebat apapun jubah Ant Man ternyata butuh topeng untuk melindungi Scott saat berubah menjadi kecil.
  • Ternyata ada mainan Thomas and Friends muncul di film ini yang berubah menjadi Thomas raksaksa:). Jadi ingat mainan anak-anak di rumah nih.
  • Dr.  Hank selalu membawa gantungan kunci  tank, di saat darurat ternyata bisa berubah menjadi tank sungguhan yang besar. 
  • Jangan lupa nih saat film sudah berakhir ada dua credit scene, wajib di tonton. Jangan meninggalkan bioskop terlebih dahulu sebelum semua credit tittle selesai.
  • Bocoran nih Ant Man nanti bakal muncul di film Captain America : Civil War yang akan rilis 2016 nanti.
  • Evangeline Lily pemeran Hope pernah main di serial TV LOST, Real Steel, The Hobit sebagai Tauriel. Dia juga pengarang buku anak-anak yaitu the Squickerwonkers. 

6 comments:

  1. Ant Man ini memberikan fakta bahwa semut pun bisa jadi superhero hebat dengan cerita dan sinematografi yang luar biasa

    ReplyDelete
  2. Belum sempet nonton nih mak.. Pasti anak2 seneeeeeng hehehe

    ReplyDelete
  3. Asyiiikk... Nonton ah besok sama anak2, mumpung masih libur..
    Selamat Idul Fitri ya Mbak.. Mohon maaf lahir dan batin.. :)

    ReplyDelete
  4. film yang keluar dari rahimnya komik marvel emang keren keren!

    ReplyDelete
  5. waduh udah spoiler nih, barusan saya mau nonton sambil malam mingguan :)
    #eaaaa

    kalo yang kereta thomas saya udah liat di trailer
    baca postingan ini jadi tambah penasaran...

    ReplyDelete
  6. Bagus yaaa.. Pengen nonton belum sempeeet

    ReplyDelete