Friday, July 31, 2015

# lomba

Warna Warni Kemenangan Di Momen Kumpul Keluarga

Lebaran sebentar lagi
Berpuasa dengan gembira
Menahan lapar menahan nafsu
Melatih diri sedari kecil

Demikian sebagian lirik lagu Lebaran yang dinyanyikan oleh Bimbo yang sering kita dengar saat Ramadhan hampir berakhir. Dengan harapan masih bisa bertemu di bulan Ramadhan akan datang. Walau sedih karena Ramadhan yang penuh berkah akan meninggalkan kita, namun wajib kita syukuri Lebaran akan tiba. Idul Fitri kita jadikan tonggak untuk saling bermaafan satu sama lain, tidak ada lagi dendam yang ada hanya damai.

Kumpul Keluarga

Lebaran di Indonesia dan di beberapa negara identik dengan mudik dan kumpul keluarga. Bersilaturahim dengan orang tua, kakek nenek, sanak saudara serta teman-teman. Jika di bulan lainnya bertemu keluarga namun kurang lengkap karena kesibukan masing-masing, maka di momen lebaran ini bisa bertemu dengan seluruh keluarga. Biasanya momen ini diabadikan dengan foto bersama.

Kumpul bersama orang tua dan keponakan. 

Untuk lebaran tahun ini kami tidak membeli pakaian lebaran dengan motif yang sama satu sama lain diantara keluarga. Maksudnya agar lebih berwarna dan bervariasi. Untuk anak-anak pun saya sudah menyiapkan pakaian ganti selama mudik dengan warna pakaian yang cerah.

Si kecil dengan pakaian warna-warni untuk menambah keceriaan lebaran.


Warna-warni Amplop THR Lebaran Dan Kuliner Mudik

Yang utama di hari lebaran adalah saling memafkan satu sama lain. Selain itu adanya kebiasaan membagikan uang lebaran atau THR buat anak-anak. Saling berbagi kebahagiaan bersama mereka. Untuk tahun ini saya menemukan warna-warni amplop THR. Saya pun membeli beberapa amplop dengan gambar yang biasa disukai oleh anak-anak. Tidak di pandang isinya yang penting anak-anak happy.
warna-warni amplop THR
Warna-warni kuliner sat mudik pun membuat hari kemenangan makin berwarna apalagi menimati kuliner bersama keluarga.
Warna-warni camilan mudik
Persiapan Menyambut Idul Fitri 1436 H

Menyambut hari lebaran banyak hal yang sudah kami persiapkan salah satunya adalah merapikan rumah agar terlihat segar dan berwarna. Walaupun hal utama yang dipersiapkan saat Idul Fitri adalah kemenangan hati dan batin agar senantiasa menjadi manusia yang penuh syukur dan beribadah lebih baik lagi kedepannya.

Untuk membuat rumah lebih berwarna kami berencana mencat ulang dinding rumah. Sebenarnya belum satu tahun kami merenovasi dan mencat baru dinding rumah dengan menggunakan cat tempok Dulux Catylax Interior yang berwarna Sunny. Saat itu kami membeli cat yang berukuran 25kg. Ukuran ini lebih untuk mengecat semua ruangan di rumah kami, karena sebelumnya sudah melakukan simulasi berapa banyak cat yang diperlukan berdasarkan luas rumah yang akan di cat.



Rencananya sih saya ingin memberikan warna-warna yang berbeda di tiap ruangan. Berhubung cat yang lama masih sisa, jadilah saya memakai cat tersebut di salah satu ruangan untuk menutup dinding yang agak kotor, maklum lah ada anak-anak kreatif di rumah.

Sisa cat ini saya simpan, walaupun sudah lama tapi hasilnya tidak berubah loh. Penggunaannya pun mudah saya tinggal campur menggunakan air, jadilah saya seperti ahli tukang cat.

Dulux di produksi oleh AkzoNobel yang merupakan cat dan pelapis terbesar di dunia. Melalui produk inovatif selalu melahirkan ide yang bertujuan memberikan solusi yang berkesinambungan bagi konsumen.
Dulux Catylac menghasilkan warna cerah menakjubkan lebih lama. Cat untuk interior dengan teknologi Chroma-Brite memilki daya sebar 8m2/kg dengan waktu pengeringan 1-2 jam. Cukup cepat bukan. Selain itu No Added lead & mercury.


Dulux Visualizer

Untuk ruangan lain saya masih bingung akan menggunakan cat warna apa. Untung saja ada Dulux Visualizer yang sudah saya download di Google Play. Keuntungannya penggunaannya adalah bisa memvisualisasikan terlebih dahulu warna apa yang cocok untuk dinding pada ruangan. Sehingga kita tidak melakukan kesalahan saat memilih warna. Saat menemukan warna yang cocok catat nama warnanya ya nanti tinggal beli sesuai nama tersebut. Di sini saya coba warna Lovely Lady.

contoh simulasi warna, jika kurang cocok bisa ganti warna lagi.
Dulux mempunyai visualisasi warna yang lengkap, sehingga kita bebas menentukan warna sesuai keinginan. Ada 12 warna dasar, masing-masing warna dasar memiliki 2 bagian yaitu warna dasarnya itu sendiri dan warna lembut. Dari kedua bagian tersebut juga memiliki varian warna yang banyak.



Selain di gadget bisa juga melakukan simulasi warna untuk ruangan melalui Dulux Preview Consultant dengan cara :

  • Ambil foto ruangan yang ingin di cat.
  • Daftar di www.dulux.co.id
  • Tim Dulux akan mensimulasi warna melalui email.
Promo Warna-warni Kemenangan.

Masih di bulan Syawal yaitu hari kemenangan. Ingin rumah anda lebih berwarna? Dulux punya promo menarik yaitu dengan pembelian produk Dulux minimal 1 juta rupiah akan mendapatkan vocer potongan harga sebesar 100.000 rupiah. Manfaatkan vocernya selagi bisa ya.



Expresi Warna Kemenangan PhotoContest


Saya sudah ikut kontes ini loh, yuk ikutan juga

Ini hadiah yang bisa didapatkan



Saya berharap dapat Storage Table untuk melengkapi furniture di rumah. Apalagi warnanya mewakili "Dulux, Warna kemenangan, Warna-Warni Kemenangan 2015"



3 comments: