Posting Rutin Untuk Merampingkan Alexa

Blog dan domain ini baru saja saya buat pada tanggal 10 Juni 2015 lalu. Sebetulnya sih sudah ada blog lain di www.fitrian.net. Tapi untuk penyegaran dan melatih menulis ceritanya dibuatlah blog baru ini. Walaupun template blognya belum segar karena masih template bawaan :). Insya Allah nanti saya perbaiki.

Dalam waktu satu bulan ternyata Alexa blog ini sudah 1.373.794. Suatu prestasi banget nih buat saya. Kalau blog satunya memang sudah ramping sekitar 233.023, ya memang blog tersbut sudah lama umurnya ya.Salah satu yang menjadi penyemangat menulis adalah adanya tantangan menulis selama 15 hari yang diadakan oleh gorup Fun Blogging. Dari sana kami saling share dan berkunjung ke postingan peserta yang mengikuti tantangan.



Selain itu, beberapa postingan juga saya daftarkan pada vivalog. Nah untuk poin yang ini saya harus berfikir postingan apa yang kira-kira bisa masuk ke vivalog.

Awalnya melalui tantangan, kedepannya harus bisa mandiri dong dalam membuat postingan. Tanpa tantangan pun harus tetap semangat menulis, syukur-syukur dalam postingan tersebut bisa saling berbagi untuk orang lain.

Yang mau Alexa blognya ramping rajin posting, share ke medsos dan saling berkunjung ke blog teman-teman. Mudah-mudahan bisa merampinkan Alexanya


Post a Comment

15 Comments

  1. aku sukaaaa posting ke vivalog, tapi jarang banget masuk bundaaa :'(
    dari 10 postingan, yang masuk cuma 1 doang. sediiih T_T

    ReplyDelete
  2. Wah keren mbak, ramping alexanya

    ReplyDelete
  3. waah... hebat ya, blognya baru tapi alexa nya sudah ramping :)

    ReplyDelete
  4. share di medsos dan BW-nya itu yg susah Teh, kalo postingnya sih bisa diatur hihihihi

    ReplyDelete
  5. Aku udah lama ngga share di grup, krn blm BW. Ngga enak mai woro2. Hahaha

    Pigin juga alexa langsing plus body langsing. :D

    ReplyDelete
  6. Saya juga baru pindahan blog, Mbak Lidya, dari abisabila ke abinurudin, berharap bisa menumbuhkan semangat menulis seperti dulu lagi.

    ReplyDelete
  7. Wih, punya 2 blog ya mbak. Aku satu blogspot dan satu kompasiana aja masih keteter. Semangat mbak ngeblognya ^^

    ReplyDelete
  8. Blog baru lita sebelas dua belas umurnya ya mba, hihi... Alexa per hr ini jg segitu, 1.3an.blm coba ke vivalog tapiii

    ReplyDelete
  9. Cara bisa tembus vivalog gmn sih mbak????

    ReplyDelete
  10. ternyata bukan cuma body yang kudu ramping, alexa blog juga..apa kabar alexaku?

    ReplyDelete
  11. Saya juga mupeng bikin alexa ramping slim. Dulu waktu bisa ajeg posting kisaran 12 entry, alexa sampai di 400 rebu. Nah skrg, susyeh bener bikin alexa nembus di bawa sejuta

    ReplyDelete
    Replies
    1. oia, saya juga kadang posting ke Vivalog. Tapi sdh lama gak ngirim ke Vivalog krn merasa tulisannya blm ada yg pas utk di setor vivalog

      Delete
  12. Terimakasih atas artikel menariknya mbak.. Buat saya blogging itu dunia yg menyenangkan. Salam

    ReplyDelete
  13. Terpujilah Allah, yang Anda cari pinjaman, apakah Anda membutuhkan pinjaman, atau yang Anda menolak diberi pinjaman, jangan ragu untuk menghubungi saya sekarang, Nama saya adalah Mr Couch Dayba dan untuk tahun sekarang perusahaan ini telah mampu menyelamatkan nyawa banyak orang di seluruh kata seperti kita di sini untuk membantu mereka yang menghadapi masalah keuangan atau satu hal ke hal lain, bahkan jika seseorang mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak dapat memperoleh pinjaman memberitahu orang bahwa Allah tidak di tidur, hubungi saya hari ini di mr.couchdaybaloamfirm@gmail.com dan saya berjanji bahwa Anda akan sangat senang mengetahui pemimpin seperti saya. Tuhan memberkati Anda dan selalu memiliki Tuhan dalam pikiran.

    ReplyDelete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)