Navigation Menu

Butuh Dana Tunai Untuk Renovasi Rumah, KreditGoGo Saja

"Kalau gak kredit gak akan punya ini itu"
Satu kalimat di atas, sering saya dengar ketika terjadi obrolan bersama teman-teman. Namanya juga ibu-ibu jadi begitulah obrolannya, walau gak semua perempuan begitu ya. Sekedar kredit panci lah atau seprei dan bed cover. Untuk kalangan menengah ke atas mungkin kreditnya beda lagi ya, misalnya kredit berlian atau barang mewah lainnya.

Beberapa waktu yang lalu juga saya sempat kepikiran mencari kredit untuk renovasi rumah. Sebetulnya sih baru saja di renovasi, tapi masih ada yang harus di tambah dan diperbaiki. Untuk sementara stop dulu karena dananya masih harus dikumpulkan lagi. Rasanya gak sabar juga mengumpulkan dana lagi untuk melanjutkan renovasinya.



Maunya sih hidup bebas dari hutang, tapi tatkala memperbaiki rumah menjadi suatu kebutuhan utama terlebih untuk keselamatan penghuni. Maka mau tak mau saya memikirkan kredit untuk merenovasi rumah. Rencananya sih walau punya hutang kredit tapi harus tetap mempunyai hal-hal berikut :

  • Tabungan kesehatan. Siapa sih yang mau sakit, dengan adanya tabungan ini saya akan merasa aman jika terjadi musibah.
  • Tabungan pendidikan untuk anak-anak penting sekali untuk masa depan mereka.
  • Tabungan pensiun untuk bekal hari tua nanti.
  • Investasi bisa berupa barang berharga seperti emas.
Nah keempat point diatas sudah terpenuhi dan masih punya lebih untuk membayarkan cicilan kredit boleh lah saya mulai mencari kredit mana yang sesuai untuk memenuhi keperluan kami. Intinya jika mempunyai hutang kredit pastikan kita punya dana untuk membayarnya. Jangan memaksakan ambil kredit jika tidak ada lebih, apalagi harus gali lubang tutup lubang. Mengerikan deh kalau sudah terlilit hutang.

Untuk itulah saya  curhat  dengan adik yang pernah mengajukan kredit untuk renovasi rumah. Info yang diberikan kurang jelas, padahal saya butuh informasi yang lengkap dan detail syukur-syukur bisa membandingkan antara satu produk kredit satu dengan yang lainnya. Kebetulan sekali suami dapat info mengenai KreditGoGo. Saya penasaran banget nih langsung cari tau.

Mengenal KreditGoGo

Website terbaik di Indonesia berupa E-commerce untuk solusi keuangan anda dalam mencari pinjaman pribadi (KTA & Kredit Multiguna), kredit mobil, kredit motor, kredit kepemilikan rumah (KPR), kartu kredit, deposito, asuransi kesehatan, dan asuransi kendaraan, penuhi kebutuhan finansial Anda dengan cara yang mudah, aman dan cepat.

Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Yang saya tahu jika ingin mengajukan suatu kredit ke Bank maka kita harus mempunyai agunan. Wah kalau gak punya barang yang diagunkan bagaimana dong, alamat gagal mengajukan aplikasi. Ternyata masih bisa loh mengajukan kredit dengan menggunakan Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan syarat merupakan nasabah payroll atau memiliki kartu kredit.

Langsung saja saya mencari referensi KTA melalui KrediGoGo. Di sana ada form yang menampilkan simulasi perhitungan besarnya jumlah kredit yang akan kita ajukan, lamanya jangka waktu kredit dari semua list Bank yang ada.


Setelah kita memasukkan jumlah pinjaman yang diinginkan dan periode kredit, maka akan keluar seluruh list daftar KTA dari berbagai Bank yang ada. Kita bisa membandingkan KTA yang ada. Sebagai contoh saya mencoba KTA dari CIMB Niaga. Tertulis plafon pinjaman, tenor serta jumlah simulasi cicilan yang harus dibayar.




Jika tertarik bisa klik tombol Apply Now. Informasi detail mengenai CIMB Niaga Xtra Dana sudah tertulis dengan detail, dimulai dari biaya, persyaratan dan informasi lainnya yang penting. Jika sudah yakin akan mengajikan kredit ini kil tombil AJUKAN SEKARANG, maka dengan otomatis akan di alihkan ke web Bank bersangkutan untuk mengisi for aplikasi yang dibutuhkan untuk pengajuan KTA. Ada tiga hal yang perlu di perhatikan dalam membandingkan produk KTA yaitu :

  1. Besarnya pembiayaan yang dapat diberikan oleh Bank.
  2. Tenor atau lamanya kredit yang bisa diajukan oleh kita.
  3. Lamanya pencairan ini penting juga, lebih cepat lebih baik bukan.



Dengan demikian selesai sudah permasalahan awal saya, keinginan untuk merenovasi rumah bisa terwujud dalam waktu dekat.



Keuntungan Menggunakan Kredit GoGo
  • Tidak perlu datang ke Bank, cukup daftar online dengan memasukkan nama dan nomor telpon, lalu isi form yang tersedia.
  • Irit waktu dan proses cepat dan mudah karena KreditGoGo mengedepankan efektivitas dan efisiensi 
  • Bisa membandingkan produk yang ada sebelum memutuskan kredit mana yang akan di pilih. Sesuai dengan VISI yaitu menjadi website e-commerce nomor 1 untuk jasa perbandingan produk keuangan di Indonesia.
  • Manfaatkan tips keuangan yang berguna dan berbagai promo menarik melalui email. Sesuai dengan MISI-nya KreditGoGo yang memberikan informasi seputar pelayanan keuangan, juga membantu dan mendidik  masyarakat Indonesia lebih cermat dan teliti mengatur keuangannya.
  • Melindungi informas pribadi.


Tertarik Mengajukan Kredit Melalui Kredit GoGo? Ada Hadiah Menarik.

Ada promo kode khusus untuk pembaca umum yang berminat mengajukan aplikasi melalui Kredit GoGo. Dengan memasukkan kode dibawah ini maka akan berkesempatan memenangkan vocer belanja sebesar @Rp.200.000 yang akan di undi untuk 5 orang pembaca.


Cara Menghubungi KreditGoGo

Tel: 021 50501122
Fax: 021 83782476
Email: tanya@kreditgogo.com
www.kreditgogo.com



6 comments:

  1. Hahaha, ngajuin kredit sekarang gampang banget yaaa

    ReplyDelete
  2. aha baru tahu ada kredit go up-go up :)

    ReplyDelete
  3. Kredit gogo memudahkan kita dalam menemukan pilihan finansialnya mal :)

    ReplyDelete
  4. Aku mau coba aah kredit gogo :D

    ReplyDelete
  5. wah banyak yang menawarkan jasa pinjaman uang ya :D

    ReplyDelete