Tuesday, June 16, 2015

# sharing

Gojek Sebagai Alternatif Kurir Pengiriman

Sepertinya saya termasuk yang kuper juga nih tentang Gojek. Tahu sih cuma belum pernah menggunakan applikasinya saat naik gojek ini. Satu kali pernah saya naik tapi tanpa order, saat itu di Komdak saya naik menuju Pacific Place. Oh ya ini  bukan postingan berbayar loh, hanya sekedar sharing saja.

Awalnya saya pikir gojek ini hanya bisa melayani penumpang saja melalui aplikasi di gadget yang kita miliki. Ternyata tidak hanya itu ya, gojek juga bisa melayani antar jemput paket dan membeli sesuatu. Wah asyik banget ya jadi gak perlu jalan ke tempat kirim barang lagi, tinggal order via internet barang dijemput ke rumah dan dikirim ketujuan yang kita inginkan. Boleh deh kapan-kapan saya mencobanya.

Dua hari lalu saya mendapatkan kiriman hadiah dari Philips sebagai pemenang lomba menulis di blog. Saya dikabari oleh panitianya bahwa hadiah akan dikirim melalui gojek. Saat saya di hubungi pagi kira-kira dua jam kemudian paket itu sudah tiba di rumah. Sebelum tiba pengemudi gojeknya sudah meghubungi saya terlebih dahulu untuk menanyakan arah menuju rumah saya.

Wah sopan sekali si bapak pengirim ini, sampai gak tega saya dan memberikan minum serta sedikit tips.

No comments:

Post a Comment