Navigation Menu

Cara Menggunakan Blitzcard

Buat yang hobi nonton di bioskop, beli tiket secara online lebih menguntungkan loh. Selain praktis, cepat juga tanpa perlu antri di lokasi. Apalagi saat film baru yang antriannya mengular kemana-mana bahkan tiket bisa habis sampai jam tayang sore sekalipun.

Kalau alasan saya membeli tiket nonton secara online adalah karena bisa memilih tempat duduk. favorit kami. Beli di lokasi juga bisa memilih sih, tapi saat tertentu kursi yang kita inginkan sudah di pesan oleh pembeli lain gimana. Bisa sih memilih jam pertunjukkan lainnya tapi kan harus menunggu lama. Nah biasanya saat membeli online, tempat duduk yang kami inginkan sudah ada yang pesan, saya biasanya cari lagi di jam pertunjukkan lainnya.

Paling sering sih saya menonton di blitzmegaplex, gak ada alasan apa-apa sih. Dulu juga sering nonton di XXI menggunakan Mtix tapi berhubung sudah lama tidak dipergunakan lagi lupa passwordnya dan malas menurus lagi jadilah lebih sering nonton di blitz.


Sebelum menggunakan blitzcard tentu saja sebelumnya sudah registrasi terlebih dahulu di Blitzmegaplex. Secara otomatis setelah terdaftar kita mendapatkan blitzcard gratis yang bisa di gunakan untuk membeli tiket serta snack online. Enaknya pakai blitzcard saat tiba di lokasi bisa langsung ngeprint tiket secara mandiri.

Berikut cara menggunakan blitzcard untuk membeli tiken nonton online dengan catatan sudah melakukan registrasi via web juga ya.
  • Buka web http://www.blitzmegaplex.com klik Ticket. Selain dari web juga bisa di pesan melalui gadget ya. 
  • Jangan lupa login dulu sebelum pesan tiket. Pastikan juga saldo blitzcard menukupi,jika kurang bisa disini melalui e-banking, atm atau di blitznya kok.
  • Pilih Location, Date dan Film.
  • Di bagian kanan bawah pilih jam pertunjukkan lalu klik seat.
  • Pilih seat yang masih available. Kemudian klik Book Seat.
  • Lalu isi pin dari blitzcard yang kita miliki untuk melakukan pembayaran.
  • Setalah itu kita akan mendapatkan informasi tentang film yang akan kita tonton, dan yang penting ada informasi Booking code san passkey yang berguna saat kita akan mengeprint tiket tanpa blitzcard.
  • Di blitz kita tinggal mengeprint tiket pada Automatic Ticket Machine
  • Masukkan  booking code dan passkey yang sudah dikirimkan melalui email.
  • Cara lain adalah dengan swip blitzcard otomatis tiket akan di print
Nah mudah bukan cara menggunakan blitzcard, tanpa antri bisa langsung nonton film kesukaan di blitsmegaplex. Oh ya ini bukan postingan berbayar ya cuma kasih tips cara menggunakan blitzcard :). 







1 comment:

  1. Dari mulai punya sampai sekarang blm pernah make hehehe

    ReplyDelete